Saturday, September 29, 2018

Kumpulan Gambar Teralis Jendela Terbaik

Teralis Jendela
Teralis/tralis merupakan konstruksi besi yang dipadupadankan menjadi suatu pengamanan sekaligus hiasan pada dekorasi rumah, gedung, dan sebagainya.

Teralis biasanya digunakan di potongan tertentu mirip teralis pintu dan teralis untuk jendela.

  • Teralis Pintu. Teralis ini dipasang dan disesuaikan dengan bentuk pintu yang ada, sehingga selain pintu aman dari pembobolan, juga pintu terlihat indah dan mempesona.
  • Teralis Jendela, Teralis jendela ini sesuai dengan namanya, bahwa tralis mampu dipasang dijendela sebagai pengaman sekaligus hiasan dekorasi rumah sesuai tipe atau jenis rumah yang ada, baik minimalis, rumah, gedung, villa, dan lain sebagainya.

Bahan pembuatan teralis ini tolong-menolong sama saja dengan pembuatan konstruksi besi pada umumnya, mirip Besi, Almunium, Kuningan, Timah, Baja, Bahkan Plastik.

Akan tetapi, lantaran kegunaanya sebagai pelindung yang membutuhkan kekuatan, maka teralis biasanya hanya berbahan dari Besi dan Baja. Untuk mengetahui apa perbedaan baja dan baja ringan silahkan teman baca Apa Perbedaan antara Baja Ringan dan Stainless Steel.

Pada kesempatan kali ini Admin hanya akan membuatkan perihal teralis jendela saja, di bawah ini yaitu beberapa Kumpulan Gambar Teralis Jendela Terbaik yang sengaja Admin kumpulkan dari website Pinterest sebagai ide & referensi untuk Anda dalam pembuatan teralis jendela.

Teralis Jendela
Teralis Jendela (2)

Teralis Jendela (3)

Teralis Jendela (4)

Teralis Jendela (5)

Teralis Jendela (6)

Teralis Jendela (7)

Teralis Jendela (8)

Teralis Jendela (9)

Teralis Jendela (10)

Teralis Jendela (11)

Teralis Jendela (12)

Teralis Jendela (13)

Teralis Jendela (14)

Teralis Jendela (15)

Teralis Jendela (16)

Teralis Jendela (17)
Sekian artikel tentang Kumpulan Gambar Teralis Jendela Terbaik kali ini, untuk Kumpulan Gambar Teralis Pintu Terbaik bisa di simak di artikel selanjutnya, terima kasih & biar menginspirasi. Sumber Tutorial Blog

No comments:

Post a Comment