Saturday, September 29, 2018

Bagaimana Cara Daftar Akun Bing.Com

Cara Daftar Akun Bing.

Sebelum ke pembahasan wacana Bagaimana Cara Daftar Akun Bing.com alangkah baiknya bila teman kenalan dulu sama si abang yang satu ini, "siapa sih Bing.com ini? kok banyak dibahas?" Admin jelasin sedikit ya..

Bing atau Bing.com ialah sebuah mesin pencari (sama halnya dengan Google) yang bernaung di bawah perusahaan Microsoft milik sang miliarder Bill Gates. Bing merupakan hasil modifikasi dari tiga mesin pencari terdahulunya ialah Live Search, Windows Live Search dan MSN Search.

Bing pertama kali diperkenalkan pada tanggal 28 Mei 2009 oleh CEO Microsoft Steve Ballmer pada konferensi All Things Digital di San Diego, Amerika Serikat. Mesin pencari ini resmi diluncurkan pada 1 Juni 2009 menggantikan Live Search, Windows Live Search dan MSN Search.

Jika teman sudah lama menjadi seorang blogger tentu teman sudah tidak asing lagi dengan nama Bing.com dan apa saja keuntungannya mempunyai akun situs pencari ini. Namun, bila teman seorang pemula teman sanggup ikuti cara menerima akun Bing.com di bawah ini.

  • Kunjugi situs resmi Bing di https://www.bing.com/
  • Silahkan teman cari "Sign In" di pojok kanan atas lalu klik Sign in.
  • Sobat akan dibawa kehalaman login akun Microsoft, sebab ialah di sini tujuannya teman akan membuat akun maka teman pilih Create one!
  • Tiba di halaman selanjutnya, teman akan di minta memasukkan email perusahaan/blog/website. Admin sarankan teman masukkan saja alamat gmail teman yang biasa digunakan lalu tekan tombol NEXT.
  • Masukkan password yang menurut teman anggap besar lengan berkuasa dan simpel diingat, atau teman sanggup menggunakan pertolongan situs Passwords Generator jika membutuhkan password dengan kekuatan extra.
  • Masukkan nama lengkap atau sanggup juga menggunakan nama samaran bila hanya untuk percobaan.
  • Pilih negara tempat tinggal dan tanggal lahir.
  • Buka new tab dan masuk gmail teman untuk mengambil arahan verifikasi lalu masukkan arahan dari Microsoft tersebut.
  • Silahkan lewati chapta lalu klik NEXT.
  • Selesai

Jika dirasa masih ada yang kurang, teman sanggup utak-atik kembali untuk melengkapi profile ibarat photo dan sebagainya dengan mengunjungi situs Microsoft.com.

Unutk mengetahui sebagian dari fungsi akun Bing ini silahkan teman baca artikel sebelumnya tentang Bagaimana Cara Submit Sitemap Blog.

Terima kasih sudah berkunjung, jangan lupa tinggalkan pesan, kritik dan sarannya di kolom komentar dibawah. Sumber Tutorial Blog

No comments:

Post a Comment