Saturday, September 29, 2018

Apa Itu Internet Di Mata Pebisnis Online

Pengertian Internet.

Internet sekarang memang hampir sudah menjadi cuilan penting dalam kehidupan manusia, mulai dari anak-anak, arif balig cukup akal bahkan orang wangi tanah sekalipun sudah tidak asing lagi mendengar nama yang satu ini.

Menurut dari definisinya yang di ambil dari Wikipedia. Internet atau interconnection-networking adalah seluruh jaringan komunikasi yang menggunakan media elektronik, internet ini saling terhubung satu sama lain lantaran yaitu menggunakan standar sistem global Transmission Control Protocol/Internet Protocol Suite (TCP/IP) sebagai protokol pertukaran paket untuk melayani jutaan bahkan miliaran pengguna di seluruh dunia.

Internet pertama kali dibentuk oleh Departemen Pertahanan Amerika Serikat pada tahun 1969 melalui proyek ARPA atau yang biasa disebut ARPANET (Advanced Research Project Agency Network), di mana mereka mendemonstrasikan berbagai macam perangkat hardware dan software komputer berbasis UNIX, sehingga mampu melakukan komunikasi jarak yang tidak terhingga melalui saluran telepon.

Internet bagi sebagian orang mungkin hanyalah sarana untuk exist saja di sosial media, mengupload foto, menonton video, berkomunikasi, mencari info dan lain sebagainya, terlepas dari hal itu ternyata banyak juga orang yang menyebabkan internet ini sebagai ladang mencari uang dan mata pencaharian mereka.

Berdasarkan pada definisi dan penjelasan tersebut di atas, lalu, Apa sih Arti Internet itu di Mata Pebisnis Online?

Menurut Admin sendiri yang setiap harinya di depan komputer dan bergelut di bidang internet, internet itu sendiri mempunyai arti yang berbeda. Internet menurut Admin yaitu suatu hal yang luar biasa yang pernah di ciptakan manusia, imbas dari internet ini mampu jadi sesuatu yang positive bahkan mampu juga menjadi sesuatu yang sangat mengerikan.

Manfaat dari internet ini menurut Admin sebagai pelaku pebisnis online (internet marketer) tentu sangat besar sekali terutama untuk duduk kasus finansial. Selama ini Admin memanfaatkan internet untuk mencari uang dan menjadikannya sebagai mata pencaharian.

Setelah membaca penjelasan di atas mungkin sahabat bertanya-tanya, "bagaimana sih cara menerima uang dari internet? terus apa saja sih yang mampu menghasilkan uang dari Intenet?". untuk mengetahuinya silahkan sahabat baca artikel ini Bagaimana Cara Mendapatkan Uang dari Internet dan Apa Saja yang Bisa Menghasilkan Uang dari Internet.

Cukup sekian mengenai pembahasan Apa itu Internet di Mata Pebisnis Online. Jika ada yang ditanyakan silahkan hubungi admin atau mampu tinggalkan pesan di kolom komentar. Sumber Tutorial Blog

No comments:

Post a Comment